Senin, 16 Mei 2011

DANGER…!!! WARNING PENTING, SYNDICATE PENJAHAT dengan MODUS OPERANDI TA’ARUF KHITBAH

Add caption
Menikah !
Menikah !
Menikah !
Siapa yg tidak ingin menikah?

Menyempurnakan separuh dien, ibadah jadi lebih sempurna & banyak pahalanya. Ya, itulah faktanya. Apa lagi untuk ikhwan & akhwat, yang paham betul arti pernikahan. Ngebeeet…Cari jodoh..!!

Eeit, hati-hati…!! Apa lagi di FB.


Ini kisah nyata. Telah,sedang & mungkin akan trus berlanjut, mungkin akan menimpa anda terutama akhwat-akhwat tangguh atau akhwat yang berada dibarisan terdepan, akhwat pentolan. Anda jadi incaran. Jika ada seorang akhwat yang menawarkan ikhwan mencari istri, hati-hati !


Saat ini sedang beroperasi komplotan sadis yang ingin memporak-porandakan barisan dakwah akhwat pejuang Syariah & Khilafah.



Modus: Komplotan ini membuat akun-akun Fb super ideologis & militan. Antar akun saling menguatkan image keideologisannya. Akunnya bermacam-macam (nama ikhwan & nama akhwat) & penampaknnya sangat natural. Dinding akunnya khas dan ideologis melebihi ikhwan dan akhwat yang sebenarnya. Misalnya, identitasnya 03 Maret 1924, Khilafah, Penentang sistem Kapitalis, foto-foto2 profilnyapun super ideologis. Salah satu dari mereka, biasanya akun akhwat menawarkan bahwa ada 1 atau lebih kakak laki-laki atau keluarganya yang sudah mapan dan siap menikah.& ikhwan yg ditawarkan tersebut sangat militan,garda terdepan,tsaqofahnya mantap.


Ini bisa dilihat dari akunnya,dindingnya, infonya, gayanya berinteraksi, gaya ngomongnya, apa yang disampaikan & isi smsnya. Ini dialami langsung oleh akhwat2 yang jadi korbannya. Interaksi awal terlihat sangat sempurna.Si akhwat pun terkesima dan terpengaruh oleh kharismanya, mungkin juga jatuh cinta.Tapi jika diperhatikan secara jeli interaksinya ada keanehan & kejanggalan.Tapi dia tetap mengedepankan keideologisannya. Karena terikat perasaan tidak mudah bagi akhwat hidup secara normal dengan dakwah sucinya. Si laki-laki ini sering mengcall dan sms korbannya. Yaitu akhwat yang menjadi KETUA KORDINASI DAKWAH. Untuk skedar ngalor ngidul ta’arufan. Tapi bukan untuk MENIKAHI. Ya, BUKAN untuk MENIKAHI,tapi merusak perasaan,pemikiran,konsentrasi & perhatian.


Ya, saudariku tercinta.. Mereka mengincar perjuanganmu, dakwah sucimu, agar hancur porak poranda. Jalur-jalur tidak intelek inipun mereka tempuh untuk mengembosi dakwah, setelah kalah diperang pemikiran.


Perhatian untuk akhwat-akhwat yang melanglang buana di dunia maya berhati dan waspadalah kepada setiap orang interaksi yang belum anda kenal secara benar. Jika ada ajakan ta’arufan lewat media maya seperti FB jangan mau. Jikalau memang anda-anda sekalian siap untuk menikah ta’aruflah dengan cara yang baik dan benar di dunia nyata bukan di dunia maya difb. modus ini saya dengar beberapa tahun yang lalu juga pernah terjadi, dan tahun ini terjadi kembali.


Jika ada ikhwan yang ngajak ta’aruf maka carilah informasi dan pastikan laki-laki itu memang ada, bukan tokoh fiktif. Bisa dicari melalui orang … Lihat Selengkapnya ketiga yg bisa dipercaya. Jangan percaya sampai batang hidungnya nongol didepan anda.


Waspadalah…!
Waspadalah…!
Waspadalah…!

Korbannya telah berjatuhan diberbagai kota, antarala lain : Bogor, Malang, Makasar, Jambi, Bandung dan Kalimantan. Jangan sampai ada korban yg berjatuhan lagi cukup sampai disini…

Saudariku.. Waspadalah musuh islam tidak pernah diam. Dengan berbagai cara mereka menyusup untuk melemahkan barisan dakwah. Dan berhati-hatilah dengan modus operandi lainnya yg lebih halus dan licik. Dan jangan terlena dgn musuh didunia maya. Karna musuh islam yg di dunia nyata juga banyak.



Catatan ini merupakan teriakan hati para akhwat yg telah menjadi korbannya. Hai musuh Allah kita akan bertemu &berhadapan di Mahkamah Allah. Dan catatan ini saya post sebagai tanda kepedulian terhadap saudari-saudariku..


[Diambil dari catatan group Muslimin Indonesia 180 Juta Jiwa Menuntut Ditegakkannya Hukum-Hukum Allah]


NB: nama Akun yang beberapa udah diketahui yaitu: Mujahidah Mudah dan Tangguh, Panglima Perang (Fadlan Khairul Umam), Aamir Dzaki, Buronan Mertua, dan Pembangkang Sekular..
jika anda menemukan akun lain dengan ciri-ciri sikap yang sama di FB seperti  digambarkan diatas maka waspadalah....

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan-pesan Anda untuk Kami


Baca Juga Situs JIhad dan informasi tambahan Republika Online.

I'dadun naas li tarhiibi qiyaamil khilafah

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys