Senin, 24 Januari 2011

Amerika Bantai 13 Warga Waziristan Utara

Setidaknya 6 orang telah meninggal dalam serangan udara Amerika yang dilancarkan oleh pesawat tak berawak, Ahad (23/1), di Waziristan Utara, setelah membunuh 7 orang dalam dua serupa di hari yang sama.
  Sumber keamanan menjelaskan bahwa sebuah serangan baru dengan sasaran kota Mando Khel, selatan Miranshah, dekat perbatasan Afghanistan, di Waziristan Utara, mengakibatkan sedikitnya 6 orang meninggal dan beberapa orang lainnya terluka, setelah dua serangan serupa yang menyebabkan 7 orang meninggal di wilayah yang sama, hari ini (23/1).

Dan setidaknya 7 orang meninggal, Ahad (23/1) dalam dua serangan sebelumnya yang dilancarkan oleh pesawat Amerika tak berawak dengan sasaran wilayah yang sama, seperti yang dikatakan para pejabat Pakistan.

Terkait dengan serangan itu, ribuan berdemonstrasi di kota Mir Ali pada hari Ahad (23/1) yang memprotes serangan udara AS, dan menuntut pemerintah untuk mengambil tindakan segera dalam rangka menghentikan serangan tersebut, yang telah memakan korban ratusan orang tidak berdosa.

Amerika meningkatkan serangannya tahun lalu di wilayah barat laut Pakistan, dekat perbatasan Afghanistan. Dan hal ini merupakan sebuah penghinaan terhadap rakyat Pakistan yang mengatakan: “Sesunguhnya orang-orang tidak bersalah mereka bantai di tempat itu.” (islamtoday.net, 24/1/2011).

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan-pesan Anda untuk Kami


Baca Juga Situs JIhad dan informasi tambahan Republika Online.

I'dadun naas li tarhiibi qiyaamil khilafah

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys